Kompas TV regional berita daerah

Lakukan MPLS Dengan Live Streaming TV

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 19:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Terhalang oleh Pandemi Covid 19, siswa dan guru SMK Negeri 1 Kota Sukabumi lakukan kegiatan masa pengenalan lingkukan sekolah kepada siswa baru, menggunakan teknologi live streaming,, Mereka mengemas acara dengan menggunakan properti lengkap seperti dialog pada umumnya yang dilakukan industri televisi.

MPLS, yang diikuti oleh 720 siswa baru ini, bisa disaksikan langsung melalui akun youtube channel kesiswaan STEKMENSI,, Pemaparan mengenai materi MPLS dan pengenalan sekolah akan ditampilan saat live streaming tersebut,, Nantinya siswa akan berintekrasi di kolom komentar Youtube, dan mengirim tugasnya melalui Google Clashroom,, Siswa baru tidak hanya menyaksikan acara saja, namun harus merangkum materi yang disampaikan di acara MPLS tersebut,, Kegiatan MPLS ini berlangsung selama 4 hari.


Meski sebagian siswa merasa kesulitan karena keterbatasan berinterkasi dengan MPLS live streaming ini, namun setidaknya pemaparan materi sekolah bisa tersampaikan secara langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.