Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Traktor Kelompok Tani

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 19:32 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Penyerahkan bantuan dari Kementrian Pertanian untuk 10 Kelompok Tani Di Kota Sukabumi berupa hand traktor, melalui anggota DPR RI, DRH Slamet, Di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Bantuan ini untuk menggenjot produksi di bidang pertanian. Bantuan yang diberikan lebih meningkatkan produktIVitas, dengan melakukan penyerahan hand traktor kepada para perwakilan kelompok tani di Sub Terminal Agribisnis (STA) Bungbulang Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Menurut DRH Slamet, anggota DPR RI, mengatakan, semoga dengan adanya bantuan pertanian ini, dapat meningkatkan pertanian dan memaksimalkan potensi di Kota Sukabumi di masa pendemi Covid 19 saat ini.

Sementera Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan, dengan bantuan ini dapat memaksimalkan sektor pertanian di wilayah Kota Sukabumi. Bantuan hand traktor tersebut akan bermanfaat bagi peningkatan produksi pertanian mereka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.