Kompas TV nasional peristiwa

Erick Thohir Sempat Lepas Masker Demi Ini

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 18:33 WIB
erick-thohir-sempat-lepas-masker-demi-ini
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Luhut Binsar Panjaitan, Sri Mulyani, Airlangga Hartarto, dan Mensesneg Pratikno di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Sumber: Instagram @erickthohir)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Pemerintah begitu gencar mensosialisasikan penggunaan masker, cuci tangan dan hidup sehat di tengah pandemi corona.

Namun ini yang dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir saat bersama menteri lainnya saat berada di Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat.

Ternyata Erick beserta menteri lainnya sempat melepas masker, demi mengabadikan momen foto yang diunggahnya di akun Instagramnya pada Selasa (28/07/2020).

Baca Juga: Erick Thohir: Vaksin Corona Diproduksi pada Januari 2021, Kita Masih 6-7 Bulan Lagi Hadapi Covid-19

“Lepas masker sebentar untuk mengabadikan momen ini,” tulis Erick Thohir pada keterangan foto yang diunggahnya.

Terlihat di foto Erick tak sendiri melepas masker, namun ada menteri lainnya, di antaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta Mensesneg Pratikno.

Dari semuanya yang di foto hanya Pratikno yang tidak melepas masker. 

Adapun Momen tersebut diambil sesaat sebelum rapat koordinasi ekonomi dengan Presiden Jokowi, di Istana Bogor pada Selasa siang (28/07/2020).

Baca Juga: Ini Alasan Jokowi Tunjuk Erick Thohir Komandani Komite Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Corona

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x