Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Pastikan Putus dari Richard Kyle, Mbah Mijan Singgung soal Kepalsuan

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 16:19 WIB
jessica-iskandar-pastikan-putus-dari-richard-kyle-mbah-mijan-singgung-soal-kepalsuan
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Sumber: Instagram/@inijedar)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Richard Kyle yang biasa mengisi hari-hari Jessica Iskandar dan juga digadang-gadang bakal menjadi calon suaminya pun kini hilang begitu saja. Asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru dikabarkan telah berakhir.

Diketahui, kabar kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar berhembus usai kakak sang aktris, Erick Iskandar angkat bicara.

Alih-alih menemani sang kekasih menghadapi penyakitnya, Richard Kyle justru kepergok mengacuhkan ibunda El Barack Alexander.

Kabar Richard Kyle angkat kaki dari kehidupan Jessica Iskandar pun semakin nyata kala sang aktris secara blak-blakkan mengaku memang sudah berpisah dengan pujaan hati.

Dalam tayangan YouTube Maia Estianty pada Jumat (24/7/2020), Jessica Iskandar akhirnya mengakui jika hubungannya dengan Richard Kyle sudah berakhir. 

"Kenapa daddy ninggalin kita? Kalau memang daddy enggak cinta sama kita lagi. Mungkin mulai saat ini aku akan manggil uncle Richard lagi daripada daddy ya mommy,' gitu," kata Jessica Iskandar kepada Bunda Maia.

Sontak saja, kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengundang perhatian paranormal ternama, Mbah Mijan.

Dalam unggahan akun Instagram @mbahmijan, Mbah Mijan tak begitu banyak berkomentar. Ia hanya meminta Jessica Iskandar untuk memasrahkan apa yang telah terjadi kepada Tuhan.

Dalam unggahan akun Instagram @mbahmijan, Mbah Mijan tak begitu banyak berkomentar.

Ia hanya meminta Jessica Iskandar untuk memasrahkan apa yang telah terjadi kepada Tuhan.

Menariknya, dalam postingan tersebut, Mbak Mijan sempat menyinggung kepalsuan yang diduga ada dalam diri Richard Kyle.

Nasi sudah jadi bubur, Mbah Mijan bahkan secara blak-blakkan menyuruh Jessica Iskandar untuk segera mencari jodoh pengganti.

“Latepost, biarkan berlalu, pasrahkan semuanya. Kasihan juga liatnya, ketulusan dibalas dengan kepalsuan.Mbah support u @inijedar biarlah jodohmu akan menemukan jalannya sendiri, semangaaattt,” tulis Mbah Mijan di keterangan unggahannya.

Unggahan Mbah Mijan ini pun lantas mengundang simpatik netizen.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x