Kompas TV regional berita daerah

Tegur Permabuk, Polisi Dikeroyok

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS TV -

Dua orang kakak beradik asal Bojong Malaka, Baleendah, Kabupaten Bandung, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena mengeroyok seorang polisi dan aparat desa. Para pelaku ini tidak terima karena ditegur saat berkumpul dengan temannya minum minuman keras oleh korban

Para pelaku ini tidak terima ditegur boleh petugas Bhabinkamtibmas karena melakukan perkumpulan dan meminum minuman keras. Saat korban datang menegur bukannya bubar, para pelaku ini malah melakukan pengeroyokan. Korban sendiri mengalami luka dibagian mata sebelah kanan.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, anggotanya ini datang bersama aparat desa setelah ada keluhan warga yang terganggu karena perkumpulan pelaku dengan menggelar minum minuman keras.

Anggotanya ini dipukul pelaku selain menggunakan tangan kosong tetapi juga menggunakan batu. Selain 2 orang pelaku yang ditangkap, pihaknya menangkap 6 orang lainnya tetapi masih dibawah umur. Total pelaku ada sekitar 8 orang.

Sedangkan menurut korban, Brigadir Iwan, kejadian yang menimpa dirinya dan seorang aparat desa terjadi pada malam sabtu lalu. Para pelaku sedang terpengaruh minuman beralkohol, saat ditegur bukanya bubar, pelaku malah membentak dan mengeroyoknya.

Atas perbuatan para pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara karena melanggar pasal 170, sedangkan anggota polisi atau korban dan aparat desa mendapat penghargaan dari Polresta Bandung, karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x