Kompas TV entertainment musik

Live Akustik: Hanif Andarevi di Youtube dan Instagram KompasTV Besok!

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 13:37 WIB
live-akustik-hanif-andarevi-di-youtube-dan-instagram-kompastv-besok
Hanif Andarevi (Sumber: KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah menggebrak dengan single lagu "Candu". kali ini penyanyi Hanif Andarevi kembali ke industri musik Indonesia dengan single terbaru nih, girls!

Hanif Andarevi menggaet penulis lagu ternama Raguel Lewy untuk menggarap lagu keduanya yang berjudul "Juli".

Lagu yang dirilis tepat di bulan Juli 2020 ini mengisahkan perpisahan dengan mantan di bulan ini pula. Bikin baper!

Lewat single terbarunya berjudul 'Juli', Hanif pengin menyampaikan perasaan ketika sedang termenung sendiri dan mengenang masa-masa indah dengan mantan, lalu muncul rasa rindu yang enggak bisa diatasi karena hubungan sudah keburu kandas.

Nah, makanya jangan sampai kelewatan Live Akustik Hanif Andarevi yang bakal spesial bernyanyi buat kamu, besok, Rabu (28/7/2020) jam 16.00 WIB di Instagram @kompastv dan di Youtube Channel Inspirasi Musik.

Hanif sedikit berbagi cerita soal lagunya. Bagi cowok itu sendiri, kata 'Juli' dalam lagu ini memiliki makna yang cukup unik.

"Bukannya sengaja membuat lagu berjudul bulan 'Juli' dan dirilis di bulan Juli. Lagu dari Kak Raguel Lewy ini memang menceritakan tentang hubungan yang kandas di bulan Juli, dan kebetulan saja tanggalnya pas di bulan Juli untuk dirilis." jelas Hanif.

"Karena hampir sama dengan lagu yang punya judul nama bulan lainnya, ini merupakan cerita yang cukup personal dan unik dari si penulis lagu yang harus aku kuasai," pungkas Hanif Andarevi mengutip Grid.ID.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x