Kompas TV regional berita daerah

Mi Spider, Racikan Mi Pakai Topping Pangsit Laba - Laba

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 11:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Jika dilihat sekilas, panganan ini seperti laba - laba goreng. Namun jangan salah sangka, ini adalah pangsit yang membentuk laba - laba goreng. Pangsit ini dipadukan mi yang diberi nama unik yaitu Mi Spider. 

Di namai mi Spider karena pangsit jadi topping mirip dengan laba - laba. Menu ini disajikan di kedai mi yang ada di Mayungan, Kecamatan Ngawen, Klaten, Jawa Tengah. 

Ide nama mi spider ini dari pemilinya yaitu Joko Winarno, yang dari awal membuat konsep bentuk pangsit mirip laba - laba.  Berkat concept Dan Namanya Yang unik tersebut,  pengunjung pun Banyak Yang berdatangan KARENA penasaran DENGAN nama di mi laba-laba,  apakah Rasanya seunik DENGAN Namanya. 

Bukan hanya mi,  kedai ini juga menyajikan menu lain seperti camilan bola ayam yang rasanya renyah banget. Jika Anda menikmati mi laba-laba ini, Anda hanya dapat mengeluarkan Kocek Rp 8.000, -  hingga Rp 50.000, -  tinggal pilih paket yang Anda inginkan.

Semenjak pandemi C ovid-19 usaha mi spider juga ikut terdampak. Namun kini pengunjung Memang Sudah diperbolehkan untuk review Makan di Tempat, TAPI Harus Tetap mentaati Protokol kesehatan. Namun sebelumnya Saat ini  Banyak pembeli Yang memilih using jasa pemesanan MAKANAN Beroperasi berani ATAU secara online. 

#MiSpider # Laba-Laba #Pangsit



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.