Kompas TV regional berita daerah

Jumlah Nakes Positif Covid-19 Meningkat

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 11:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

REMBANG, KOMPAS.TV - Persebaran Covid-19 terus terjadi di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.Ssetelah sejumlah pejabat dinyatakan positif, kini giliran tenaga medis yang positif Covid -19.

Satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, mencatat  setidaknya ada tiga tenaga medis yang dinyatakan positif Covid-19.  mereka masuk dalam kategori orang tanpa gejala, sehingga menjalani isolasi mandiri di rumah. Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Rembang terus meningkat. Status KLB saat ini masih terus ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Ketua gugus tugas Covid-19 Kabupaten Rembang memastikan, adanya tenaga medis yang terjangkit Covid-19 tidak akan menganggu pelayanan medis di sejumlah pelayanan kesehatan.

Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Rembang sampai Minggu 26 Juli 2020 mencapai 197 orang, dan delapan diantaranya meninggal dunia.

#TenagaMedis #Covid-19 #KabupatenRembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.