Kompas TV regional peristiwa

Fakta Sopir dan Penumpang Travel Tewas Telanjang Dalam Mobil, Diduga Habis Berhubungan

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 10:53 WIB
fakta-sopir-dan-penumpang-travel-tewas-telanjang-dalam-mobil-diduga-habis-berhubungan
Polisi mengevakuasi kedua jasad, sopir travel dan penumpang, dari Pelabuhan Merak ke RS dr Drajat Prawiranegara, Serang. (Sumber: Istimewa/Kompas.com)
Penulis : Fadhilah

CILEGON, KOMPAS.TV - Sepasang pria dan wanita tewas di dalam mobil saat berlayar dari Pelabuhan Bakauhuni, Lampung, menuju Merak, Banten, pada Kamis (26/7/2020) malam. Keduanya diketahui sebagai sopir dan penumpang travel.

Sopir mobil Toyota Innova BG 1795 J itu adalah insial Su (54), warga Sumber Hidup, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan penumpangnya, RW (33), warga Tanjung Makmur, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatra Selatan.

"Yang laki-laki merupakan sopir travel, yang perempuan merupakan penumpang travel," ujar Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana dari keterangan resminya, Senin (27/7/2020), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ibu dan Anak Berhubungan Badan, Tepergok Anak Perempuannya Tiga Kali

Kesaksian Penumpang

Berdasarkan kesaksian penumpang lainnya, mobil travel berangkat dari Palembang menuju Blora, Jawa Tengah.

Dari wilayah Palembang, mobil membawa 7 orang termasuk sopir. Namun, saat di atas KMP Nusa Putra, lima orang penumpang keluar dari mobil, sedangkan keduanya di dalam.

Saat sandar, kelima penumpang kembali ke mobil. Mereka sontak kaget saat melihat dua orang, yakni sopir dan penumpang dalam kondisi tak bernyawa.

Kondisi pertama kali ditemukan, kendaraan menyala. Kedua korban tanpa busana dalam posisi duduk di kursi tengah mobil Innova berwarna hitam itu.

"Pada saat dilakukan pengecekan saksi melihat dua orang tersebut sudah tidak bernapas, dengan kondisi tanpa busana," ungkapnya.

Diduga Keracunan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.