Kompas TV entertainment selebriti

Elma Theana Akui Filler Penyebab Dagu Rency Milano Bengkak Ternyata Hasil Endorse

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 10:09 WIB
elma-theana-akui-filler-penyebab-dagu-rency-milano-bengkak-ternyata-hasil-endorse
Elma Theana dan Rency Milano (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rency Milano, kakak kandung Elma Theana ini diberitakan sebelumnya tengah mengalami musibah malpraktek klinik kecantikan lantaran bibirnya mengeluarkan nanah dan dagunya membengkak.

Rency Milano akhirnya harus menjalani operasi ringan untuk mengeluarkan cairan filler tersebut, Elma Theana beberkan penyebab sang kakak sangat menderita.

"Biasalah kalau artis-artis gitu kan di-endorse ya, sudah gitu dia diajak sama teman-temannya,” buka Elma Theana seperti mengutip Grid.ID saat ditemui di Jakarta Senin (27/7/2020) .

Mengaku tak tahu menahu, Elma Theana awalnya menyangka perawatan filler tidak berbahaya sehingga sang kakak menerima endorse tersebut. 

Menurutnya, filler akan menghilang dengan sendirinya dalam jangka tertentu.

"Dia pilih endorse-nya itu filler karena buat Rency Milano mungkin itu tidak terlalu bahaya kan. Filler itu cairan yang disuntikkan akan hilang 3 bulan sampai 1 tahun karena sifatnya tidak permanen," katanya.

Elma menegaskan, tak ada salahnya dengan perawatan, terlebih sebagai publik figur. Akan tetapi dirinya menyayangkan hasil filler Rency Milano yang tak memenuhi standar.

“Kalau saya pribadi yang saya ingin dari klinik ini kan dibuka untuk umum jangan sampai merugikan orang lain,” ungkapnya.

“Harus punya tanggung jawab sama pasiennya, jangan sembarangan menyuntik orang," terangnya.

Elma Theana kemudian meminta masyarakat untuk berhati-hati.

"Kakak saya ini dijadikan endorse, berarti kan artis itu menarik orang supaya dateng. Jadi berikanlah yang terbaik untuk pasien-pasien, berikan juga safety dari dokter yang memang punya kualitas, jadi jangan sampai klinik ini merugikan orang lain," tuturnya.

"Orang lain ingin cantik, ingin perawatan. Mereka harus memberikan pelayanan yang baik untuk perawatan," imbuhnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.