Kompas TV entertainment selebriti

Justin Bieber Disebut Jadi Dalang Kanye West Minta Maaf kepada Kim Kardashian

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 07:48 WIB
justin-bieber-disebut-jadi-dalang-kanye-west-minta-maaf-kepada-kim-kardashian
Justin Bieber, Kanye West, Kim Kardashian (Sumber: Pinterest)
Penulis : Ade Indra Kusuma

NEW YORK, KOMPAS.TV - Kabar Kanye West yang bakal segera menceraikan Kim Kardashian hingga mencalonkan diri sebagai Presiden AS sempat membuat gempar publik.

Namun, kehadiran Justin Bieber di tempat Kanye West memberikan dampak positif bagi penyanyi sekaligus rapper itu.

Justin Bieber diduga menjadi penasihat pernikahan mereka setelah mengunjungi Kanye West di peternakannya di Wyoming pada Jumat (24/7/2020).

Hadirnya Justin Bieber dikabarkan membuat kemajuan yang positif, setelah permintaan maaf Kanye West kepada istrinya, Kim Kardashian melalui Twitter pada Sabtu (25/7/2020).

Dilansir dari Daily Star, pelantun "What Do You Mean" itu sangat dekat dengan keluarga Kardashian.

Justin Bieber diduga diminta untuk turun tangan memberikan dukungan atas situasi ini oleh saudara Kim Kardashian, Kourtney Kardashian.

Bintang asal Kanada itu dilaporkan ingin melakukan bagiannya untuk memberikan dukungan kepada Kanye West. 

eorang sumber mengatakan, "Justin telah melalui kehancuran publiknya sendiri dan dia ingin membantu Kanye sebanyak yang dia bisa."

"Dia (Justin Bieber) juga berusaha menengahi antara dia (Kanye West) dan keluarga karena dia sangat dekat dengan keluarga Kardashian, khususnya Kourtney," imbuh sumber tersebut.

Menurut sumber, Kourtney Kardashian yang mendorong Justin Bieber untuk turun tangan.

"Kourtney lah yang memintanya untuk pergi dan melihat Kanye, dia pikir Justin akan memberikan pengaruh positif padanya," ujar seorang sumber.

"Semua saudara perempuan Kardashian mengerumuni Kim dan berusaha mendukungnya sebanyak mungkin," imbuh sumber itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, semua kisruh yang diciptakan Kanye West dinilai dari kabar ia memiliki gangguan bipolar yang memicu kekhawatiran akan kesehatan mentalnya dan pernikahannya hingga komentarnya dimana ia pernah mempertimbangkan untuk menggugurkan putri mereka, North, yang kini berusia tujuh tahun, hingga ingin menceraikan Kim Kardashian.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x