Kompas TV regional berita daerah

Video Viral Camat Disuruh Bersihkan Ruko

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 02:47 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Video amatir yang di rekam oleh warga memperlihatkan, saat camat Samarinda Kota Anis Siswantini memarahi seorang pimpinan kantor swasta, lantaran mengira ibu camat seorang petugas kebersihan dan menyuruhnya membersihkan halaman kantornya.

Video yang berdurasi 2 menit 4 detik itu pun viral di media social. Saat di konfirmasi, awalnya ibu camat akan mengikuti kerja bakti di SMP Negeri 2 Samarinda.

Karena jarak kantor camat tidak terlalu jauh, rombongan camat pun berjalan kaki.

Bu camat berjalan paling depan dengan mengenakan helm, sambil membawa sapu. 

Tiba-tiba salah seorang pimpinan kantor di sebuah ruko tersebut berteriak memanggilnya dan menyuruhnya menyapu halaman depan ruko milik pria tersebut.

Ibu camat tidak terlalu menggubris lantara sedang mengikuti kegiatan kerja bakti di sekolah yang tak jauh lokasi tersebut.

Usai lakukan kerja bakti, ibu camat beserta sekertaris camat dan babinsa kodim 0901 Samarinda  kembali melewati ruko tersebut. Ternyata halaman ruko tersebut masih dipenuhi sampah yang berserakan dan sebagian lagi ada sampah bekas bakaran.

Ibu camat pun geram dan langsung melabrak kantor tersebut dan memberikan peringatkan kepada pria tersebut.

Setelah video tersebut viral, warga tersebut datang ke kantor camat Samarinda Kota untuk meminta maaf akan kejadian yang dilakukannya dan Anis pun memberi teguran keras berupa serta sangsi harus menjalankan program pemerintah untuk menjaga kebersihan diwilayahnya. Jika tidak patuh, perusahaannya akan diberi sanksi.

#VideoViral#CamatMarah#JagaKebersihan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.