Kompas TV regional berita daerah

Video Viral Camat Disuruh Bersihkan Ruko

Selasa, 28 Juli 2020 | 02:47 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Video amatir yang di rekam oleh warga memperlihatkan, saat camat Samarinda Kota Anis Siswantini memarahi seorang pimpinan kantor swasta, lantaran mengira ibu camat seorang petugas kebersihan dan menyuruhnya membersihkan halaman kantornya.

Video yang berdurasi 2 menit 4 detik itu pun viral di media social. Saat di konfirmasi, awalnya ibu camat akan mengikuti kerja bakti di SMP Negeri 2 Samarinda.

Karena jarak kantor camat tidak terlalu jauh, rombongan camat pun berjalan kaki.

Bu camat berjalan paling depan dengan mengenakan helm, sambil membawa sapu. 

Tiba-tiba salah seorang pimpinan kantor di sebuah ruko tersebut berteriak memanggilnya dan menyuruhnya menyapu halaman depan ruko milik pria tersebut.

Ibu camat tidak terlalu menggubris lantara sedang mengikuti kegiatan kerja bakti di sekolah yang tak jauh lokasi tersebut.

Usai lakukan kerja bakti, ibu camat beserta sekertaris camat dan babinsa kodim 0901 Samarinda  kembali melewati ruko tersebut. Ternyata halaman ruko tersebut masih dipenuhi sampah yang berserakan dan sebagian lagi ada sampah bekas bakaran.

Ibu camat pun geram dan langsung melabrak kantor tersebut dan memberikan peringatkan kepada pria tersebut.

Setelah video tersebut viral, warga tersebut datang ke kantor camat Samarinda Kota untuk meminta maaf akan kejadian yang dilakukannya dan Anis pun memberi teguran keras berupa serta sangsi harus menjalankan program pemerintah untuk menjaga kebersihan diwilayahnya. Jika tidak patuh, perusahaannya akan diberi sanksi.

#VideoViral#CamatMarah#JagaKebersihan

Editor : KompasTV Tenggarong



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:51
BANGUN 23 TITIK SUPER WIFI DI LABUAN BAJO, MENKOMINFO JOHNNY G PLATE SEBUT JANGKAUANNYA MENCAPAI RADIUS 500 METER   JAKSA AKUI MASIH SELIDIKI BERKAS PERKARA KASUS DUGAAN SUAP PENGHAPUSAN “RED NOTICE” DJOKO TJANDRA   KEMNAKER OPTIMISTIS “OMNIBUS LAW” RUU CIPTA KERJA AKAN MENGHADIRKAN PERLINDUNGAN LEBIH BAGI PARA PEKERJA   KONFEDERASI PERSATUAN BURUH INDONESIA MINTA PRESIDEN JOKOWI MENGHENTIKAN PEMBAHASAN OMNIBUS LAW RUU CIPTA KERJA   KOMISI X DPR SEBUT KLASTER PENDIDIKAN DITARIK DARI RUU CIPTA KERJA KARENA BANYAK PENOLAKAN DARI BERBAGAI PIHAK   BADAN ANGGARAN DPR SEPAKAT RAPBN 2021 DIBAWA KE SIDANG PARIPURNA   KEMENPAREKRAF SIAPKAN SEJUMLAH STRATEGI PENANGANAN COVID-19 DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL DI SEKTOR PARIWISATA   KOMISIONER KPU IMBAU SEMUA PIHAK YANG TERLIBAT PILKADA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19   KAMPANYE PILKADA AKAN DIMULAI 26 SEPTEMBER 2020 DAN BERAKHIR PADA 5 DESEMBER 2020   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA: 208 TEMPAT USAHA DI JAKARTA DITUTUP SEMENTARA KARENA LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN    PEMPROV DKI JAKARTA AKAN LIBATKAN 26 RUMAH SAKIT SWASTA MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PENANGGULANGAN COVID-19   MENTERI PPPA MINTA MASYARAKAT TETAP GUNAKAN MASKER DI RUMAH UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN KELUARGA   MENTERI PPPA SEBUT PIHAKNYA TENGAH MENYUSUN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK PENCEGAHAN COVID-19 DI LINGKUP KELUARGA   MENTERI AIRLANGGA HARTARTO: PEMERINTAH TENGAH MERANCANG PERPRES & PETA JALAN TERKAIT DISTRIBUSI VAKSIN COVID-19