Kompas TV regional berita daerah

Program TMMD di Desa Biih Dinyatakan Rampung 100 Persen, Kodim Siap Serahkan Ke Pemkab

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 23:57 WIB

KAB. BANJAR, KOMPAS.TV - Dandim 1006 / Martapura,  Letnan Kolonel Arm Siswo Budiarto meninjau seluruh pekerjaan tmmd di desa Bi’ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar,  senin (27/7/20).

 

Dari seluruh pekerjaan,  mulai dari bedah rumah untuk warga pra sehjahtera, pembangunan pos ronda,  hingga pengerasan jalan sepanjang 4,8 km,  seluruhnya telah rampung 100 %.

Baca Juga: Kampung Iwak Mentaos jadi Kampung Tangguh, Gubernur Kalsel Optimis Atasi Covid-19

Khusus untuk pengerasan jalan yang menghubungkan 3 Kecamatan,  yakni Kecamatan Karang Intan, Kecamatan Matraman dan Kecamatan Astambul,  Dandim 1006  Martapura mengaku puas dengan pekerjaan yang dilakukan pihak TNI bersama warga.

 

“Alhamdulillah pekerjaan TMMD di desa Bi’ih yang kita kerjakan sudah rampung seratus persen, dan semuanya siap kita serahkan kepada pemerintah Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Baca Juga: Kesulitan Layani Donor Darah, UTD PMI Banjarmasin Akui Akibat Minim APD

Dandim 1006 Martapura juga telah menyiapkan seluruh anggota Kodim 1006 yang bertugas di desa Bi’ih segera ditarik karena seluruh pekerjaan TMMD dianggapnya telah selesai.

 

“Dalam waktu dekat semua anggota akan saya tarik dari desa biih  dan kembali bertugas di tempat mereka masing-masing,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x