Kompas TV regional berita daerah

AKABRI 1995 SALURKAN BANTUAN

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Minahasa, Kompas.tv-  Ratusan warga di tiga Desa di Provinsi Sulawesi Utara menerima Bantuan Bahan Pokok dan Maske, dari Anggota TNI dan Polri yang merupakan alumni Akabri "Bimacakti 1995". Bantuan  menyasar warga ekonomi lemah terdampak COVID-19 yang bermukim di Desa pesisir.

Tiga Desa yang menerima bantuan yakni Desa Wori dan Kima Bajo di Kabupaten Minahasa Utara dan Desa Ampreng di Kabupaten Minahasa.

Bantuan yang diserahkan berupa Bahan Pokok dan Alat Pelindung diri berupa Masker kain, yang diharapkan bisa meringankan beban perekonomian warga di tengah Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Selain bertujuan membantu warga terdampak COVID-19, bantuan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi TNI-Polri dengan masyarakat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Personel TNI dan Polri, dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Aparat Pemerintah setempat.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=pb7VplKrdH8

Warga penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Personel TNI dan Polr, terutama karena masa Pandemi Corona belum juga usai.

Penyerahan bantuan dilakukan dengan menerapkan Protokol pencegahan COVID-19, dimana setiap warga penerima wajib menggunakan Masker dan tetap menjaga jarak aman.

#kompastvmanado #bimacakti1995 #bantuan

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x