Kompas TV regional berita daerah

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaik,Warga Tanam Pohon Di Jalan

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 17:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Jalan rusak tak kunjung diperbaiki warga dusun malenteng desa erelembang gowa akhirnya tanam pohon di jalan. Aksi ini dilakukan setelah 20 tahun menanti janji pemerintah untuk melakukan pengaspalan  namun belum terealisasi.

Unjuk rasa ratusan warga dusun malenteng gowa dilakukan dengan cara menanam pohon dan membawa spanduk ke lokasi jalan yang dipenuhi lumpur. Aksi ini dilakukan lantaran kesal perbaikan jalan rusak belum dilakukan setelah 20 tahun di janjikan.

Jalan ini merupakan akses penghubung bagi 600 jiwa warga dusun malenteng dan untuk memasarkan hasil pertanian. Untuk membawa warga yang sakit mereka harus menggotong sejauh lima kilometer menuju desa tetangga. Puluhan tahun warga harus melewati jalan yang licin dan berlumpur. Walau menggunakan kendaraan roda empat dan dua tak jarang kendaraan mengalami kerusakan. Belum lagi kondisi jalan makin parah saat hujan datang.

#DEMOWARGA
#JALANRUSAK
#DANADESA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.