Kompas TV regional berita daerah

Ada Warga Yang Positif Corona, Lingkungan Ini Ditutup

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - 3 lingkungan di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar terpaksa ditutup sementara. Hal itu dilakukan setelah terdapat seorang warga yang terkonfirmasi positif covid 19.

Selain Ngebrak lingkungan yang terpaksa ditutup adalah Slorok dan Bence, ke 3 tempat tersebut ditutup oleh petugas hingga 3 minggu kedepan. Dari 3 desa tersebut total ada 9 warga yang terkonfirmasi positif covid 19. Kini seluruh pasien positif covid 19 tersebut, sedang menjalani isolasi di rumah sakit.

Sementara itu seluruh kebutuhan makan bagi warga yang sedang isolasi akan diberikan oleh dinas sosial. Diharapkan dengan adanya isolasi wilayah tersebut, dapat meminimalisasi penyebaran covid 19 di lingkungan masyarakat setempat.

Sementara itu jumlah kasus positif covid 19 di Kabupaten Blitar beberapa hari terakhir ini terus meningkat. Yang terakhir terdapat 30 perawat di RSUD Ngudiwaluyo Wlingi yang terkonfirmasi positif covid 19. sementara itu total kasus positif covid 19 di kabupaten blitar kini telah mencapai 96 orang.

#Blitar #Covid19 #Isolasi #Corona #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x