Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 28 Juli 2020: Sagitarius Pusat Perhatian, Taurus Tetap Tenang

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 06:00 WIB
ramalan-zodiak-28-juli-2020-sagitarius-pusat-perhatian-taurus-tetap-tenang
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa zodiak diramalkan akan memiliki hari yang menyenangkan, akan tetapi ada juga yang memiliki hari yang buruk.

Dilansir dari ganeshaspeaks.com, berikut ramalan zodiak Selasa (28/7/2020).


1. Aries (21 Maret - 20 April)

Kamu mungkin akan menjadi fokus dengan perhatian semua orang. Aries disarankan untuk memafaatkan kesempatan sebaik mungkin. Kamu bisa mencapai banyak hal dengan energi yang kamu miliki.

 

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Kamu akan cendreung bertindak keras. Ada kemungkinan kamu akan terlibat pertengkaran dengan orang yang kamu temui. Sebaiknya berfikirlah dengan tenang dan bertindak secara dewasa.

 

3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Kamu memiiki keinginan untuk melakukan berbagai hal yang kamu sukai. Selain itu, kamu akan mempertimbangkan untuk membantu orang yang membutuhkan. Suasana hatimu cenderung baik hari Selasa ini.

 

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Kamu mungkin akan menghadapi peristiwa dan keadaan yang tidak kamu inginkan. Akibatnya, mungkin kamu akan merasa sedih. Akan tetapi, tetaplah tenang karena kamu bisa menyelesaikannya dengan baik.

 

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Kamu akan menghabiskan hari yang menyenangkan bersama dengan kearabat dan teman-teman. Di kantor, kamu akan terlibat dalam kerja sama yang menyenangkan oleh banyak teman kantor.

 

6. Virgo (24 Agustus - 22 September)

Virgo disarankan untuk menggunakan semua ide dan kreativitas untuk memotivasi orang lain. Kamu akan dengan bebas mengekspresikan diri dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuanmu.

Baca Juga: Agustus 2020 Akan Jadi Bulan Terbaik bagi 3 Zodiak Ini!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x