Kompas TV regional berita daerah

Tak Dapat Bantuan, Warga Mengadu ke Kantor Desa Ginggang Tani

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 11:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Warga Desa Ginggang Tani, Grobogan, Jawa Tengah, mendatangi kantor desa, menuntut bantuan pangan non tunai. Warga mengeluh dan menanyakan bantuan BPNT yang tak pernah didapat selama masa pandemi Covid-19.

Dengan membawa bukti kartu keluarga sejahtera dan buku tabungan, salah seorang Warga Desa Ginggang Tani, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, mendatangi kantor desa setempat untuk mengadukan bantuan yang tidak pernah didapatkan selama masa pandemi Covid-19. Padahal, warga yang terdaftar dalam kartu keluarga sejahtera dapat menerima bantuan pangan non tunai, sejak bulan Maret yang lalu saat diumumkannya masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, pihak desa akan menindaklanjuti keluhan warga ke Dinas Sosial Grobogan, dengan nominal bantuan BPNT per bulan Rp.200.000, untuk bantuan BPNT perluasan yang dicairkan selama 9 bulan, sejak bulan Maret 2020 yang lalu.

Para penerima bantuan berharap, agar bisa segera di cairkan, karena kondisi mereka yang serba sulit di tengah situasi pandemi Covid - 19.

#BPNT #DinasSosial #PandemiCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x