Kompas TV regional berita daerah

DPC PKB Pemalang Seleksi Lima Calon Wakil Bupati

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 06:34 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pemalang melakukan syukuran pada harlah ke 22. harlah PKB ini digelar secara sederhana, dihadiri para pengurus DPC dan perwakilan tiap kecamatan karena masih masa pandemi Covid-19 .

Dalam syukuran ini, DPC PKB juga membahas penentuan bakal calon wakil bupati, yang akan dipasangkan dengan iskandar Ali Syahbana untuk diusung dalam pilkada desember mendatang.

Subur Musholeh, sekretaris DPC PKB Pemalang mengatakan saat ini ada lima nama bakal calon bupati yang sedang diseleksi. Nantinya apabila sudah ada satu nama akan segera disampaikan langsung dan menggelar deklaras .

Politisi yang juga wakil ketua DPRD Pemalang ini memberikan bocoran kemungkinan besar bakal calon wakil bupatinya nanti dari kalangan profesional.

Terkait koalisi, subur mengklaim saat ini PKS dan Nasdem sudah solid bergabung dalam koalisi bersama partainya. disinggung tentang belum diumumkannya balon bupati dan wakilnya sampai sekarang merupakan bagian dari strategi pemenangan.

 

#Pilkada #Pemalang #PKB



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x