Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Pasien Pukul Perawat, Diduga Tak Terima Pasien Meninggal!

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 22:23 WIB
Penulis : Dea Davina

CIANJUR, KOMPAS.TV - Seorang perawat di RSUD Cianjur dianiaya oleh anggota keluarga pasien. Akibatnya korban mengalami luka lebam di bagian wajah.

Baca Juga: Detik-Detik Keluarga Pasien Pukul Perawat RSUD Cianjur, Ini Penjelasannya

Dalam rekaman kamera pemantau atau CCTV, terlihat salah seorang keluarga dari pasien penyakit jantung rsud cianjur memukul perawat yang tengah bertugas.

Kejadian ini terjadi di ruangan ICU saat pasien dinyatakan meninggal dunia. Menurut saksi, keluarga tak terima dengan penjelasan tim perawat terkait meninggalnya pasien.

Atas insiden pemukulan ini, korban yang merupakan perawat di RSUD Cianjur langsung melakukan visum dan melapor ke polisi.
 
Menurut keterangan pihak rumah sakit, keluarga korban berniat untuk mediasi guna menyelesaikan masalah ini lewat jalur kekeluargaan.

Pihak kepolisian membenarkan adanya laporan kasus pemukulan perawat RSUD Cianjur. Dan berikut cuplikan pernyataan Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton dalam program Kompas Petang sore tadi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.