Kompas TV entertainment musik

BCL Kembali Manggung di Virtual Showcase Melangkah Lagi

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 20:06 WIB
bcl-kembali-manggung-di-virtual-showcase-melangkah-lagi
Penyanyi Bunga Citra Lestari dalam showcase virtual Melangkah Lagi. (Sumber: YouTube Its Me BCL)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) menggelar showcase bertajuk "Melangkah Lagi", Minggu (26/7/2020) yang disiarkan lewat kanal YouTubenya It's Me BCL.

Virtual showcase dimulai pukul 14.30 WIB dan dibuka dengan pemutaran video lawas saat pertama BCL dan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair pertama kali bertemu. Pertemuan itu terjadi di Malaysia tahun 2007 silam dan Ashraf Sinclair berkesempatan mewawancarai BCL.

Tak sendiri BCL juga diiringi band yang biasa mengiringinya saat tampil di atas panggung. Nuansa yang romantis dengan lagu-lagu yang dibawakannya, membuat banyak orang yang menyaksikan showcase virtual itu menangis berjamaah. Hal itu terlihat dari kolom komentar saat live berlangsung.

Baca Juga: 12 Tahun Terindah, Lagu Baru BCL Spesial untuk Ashraf Sinlair

Dalam kesempatan itu juga banyak netizen yang menyaksikan memberikan dukungan dan doa kepada Bunga Citra Lestari. Semua yang menyaksikan seperti ikut merasakan kehilangan sosok Ashraf Sinclair.

Ada tiga lagu yang dibawakan dalam penampilan yang digelar secara live dari Channel YouTube Bunga Citra Lestari. Sunny, Karena Kucinta Kau, dan 12 Tahun Terindah.

Setiap lagu yang dibawakan BCL, ditampilkan juga tayangan di mana BCL yang menyanyi di atas panggung dan di sana ada sang suami yang setia menontonnya.

Baca Juga: Momen Pertama BCL Ketemu Ashraf, Berawal dari Wawancara di Malaysia Tahun 2007

Virtual showcase itu ditutup dengan ucapan terima kasih Bunga Citra Lestari untuk para penggemarnya.

"Terima kasih untuk doa dan dukunganya.Untuk cintanya pada karya-karya saya. Untuk semangat yang menguatkan untuk melangkah lagu. Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai. Bernyanyi." 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.