Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Lamaran

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 19:38 WIB
nikita-willy-dan-indra-priawan-resmi-lamaran
Potret Prewedding Nikita Willy dan Kekasih Indra Priawan (Sumber: Instagram/indpriw)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Willy akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Indra Priawan. Dalam acara yang digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Suasana haru bahagia mulai terasa ketika Indra Priawan memberikan kata sambutan.

Dalam siaran langsung dari YouTube Cumi-cumi, Minggu (26/7/2020), Indra Priawan sempat menangis saat membacakan kata sambutannya.

"Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama, senang maupun sedih," kata Indra Priawan.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," lanjut Indra.

Baca Juga: Sempat Putus, Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Nikita Willy menerima lamaran Indra sambil menahan tangis. Nikita berterima kasih karena Indra menyanggupi amanah yang disampaikan oleh mendiang almarhum sang ayah sebelum meninggal dunia.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya," ujar Nikita.

"Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu," jawab Nikita menerima lamaran Indra.

Baca Juga: Nikita Willy Putus dengan Indra Priawan Anak Bos Taksi, Amanah Sang Ayah?

Nikita memang sempat putus dengan Indra setelah sekian lama menjalin hubungan pacaran. Tak lama putus, Indra kemudian melamar Nikita Willy. Mereka pun rencananya akan menikah pada Oktober 2020 mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x