Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Lamaran

Minggu, 26 Juli 2020 | 19:38 WIB
nikita-willy-dan-indra-priawan-resmi-lamaran
Potret Prewedding Nikita Willy dan Kekasih Indra Priawan (Sumber: Instagram/indpriw)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Willy akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Indra Priawan. Dalam acara yang digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Suasana haru bahagia mulai terasa ketika Indra Priawan memberikan kata sambutan.

Dalam siaran langsung dari YouTube Cumi-cumi, Minggu (26/7/2020), Indra Priawan sempat menangis saat membacakan kata sambutannya.

"Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama, senang maupun sedih," kata Indra Priawan.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," lanjut Indra.

Baca Juga: Sempat Putus, Nikita Willy Dilamar Indra Priawan

Nikita Willy menerima lamaran Indra sambil menahan tangis. Nikita berterima kasih karena Indra menyanggupi amanah yang disampaikan oleh mendiang almarhum sang ayah sebelum meninggal dunia.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya," ujar Nikita.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:31
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   JUNTA MILITER MYANMAR BEBASKAN LEBIH DARI 23.000 TAHANAN DI SELURUH NEGERI PADA LIBUR TAHUN BARU BUDDHA    BMKG: HUJAN DI KALIMANTAN UTARA, SULTENG, SULSEL, MALUKU UTARA, PAPUA PADA 18-19 APRIL BERPOTENSI AKIBATKAN BANJIR   BMKG: KALIMANTAN UTARA, SULTENG, SULSEL, MALUKU UTARA, DAN PAPUA WASPADA HUJAN LEBAT PADA 18-19 APRIL 2021   HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM BERADA DIANGKA RP 937.000 PER GRAM HARI INI   BMKG MINTA MASYARAKAT WASPADA GELOMBANG LAUT 4-6 METER DI PERAIRAN HALMAHERA BAGIAN UTARA AKHIR PEKAN INI   ISTRI GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL, ATALIA PRARATYA, DINYATAKAN POSITIF COVID-19   PRESIDEN JOKOWI INGIN PEMBANGUNAN KOTA DAN PROVINSI DI INDONESIA PERLAHAN-LAHAN MENUJU KONSEP KOTA PINTAR   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP DESAIN KOTA PINTAR DI IBU KOTA NEGARA YANG BARU JADI RUJUKAN BAGI NEGARA LAIN DI DUNIA   PRESIDEN JOKOWI INGIN IBU KOTA NEGARA DI KALIMANTAN TIMUR MENERAPKAN KONSEP “SMART CITY” ATAU KOTA PINTAR   DINKES TANGERANG TELAH MELAKUKAN VAKSINASI TERHADAP 38.000 WARGA LANSIA   GUBERNUR ANIES BASWEDAN: JAKARTA TELAH BERTRANSFORMASI DARI PEMBANGUNAN BERBASIS MOBIL KE PEMBANGUNAN TRANSIT    MENTERI BUMN ERICK THOHIR OPTIMISTIS PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA MAMPU MENCAPAI 5-7 PERSEN SETIAP TAHUN   MUDAHKAN RANCANG PERDA, GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL DAN KEMENDAGRI LUNCURKAN APLIKASI E-PERDA