Kompas TV nasional berita kompas tv

Tak Pakai Masker, Jerinx SID Ikut Demo Tolak Rapid Tes di Bali

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 19:00 WIB

KOMPAS.TV - Jerinx Superman Is Dead (SID) ikut meramaikan aksi tolak rapid dan swab test sebagai syarat administrasi di Lapangan Badjra Sandhi, Renon, Denpasar, Bali, Minggu (26/7/2020).

Hal itu diketahui dari unggahan Jerinx di Instagram. Jerinx terlihat santai mengikuti demo tanpa mengenakan masker. Jerinx dan sejumlah massa ini kompak berjalan di sisi sebuah jalan raya dengan tak lupa membawa poster bertuliskan tolak rapid test.

"MENJADI MANUSIA! AKSI BALI TOLAK RAPID/SWAB! Follow @menjadimanusa yang akan menjadi gerakan perlawanan NYATA rakyat terhadap pembodohan & bisnis ketakutan!" tulis Jerinx di Instagramnya.

Bukan hanya tak mengenakan masker, kerumunan masyarakat tersebut juga tak menjalankan protokol keamanan COVID-19, yakni social distancing alias jaga jarak. Mereka malah terlihat saling berdempetan berjalan beriringan untuk menuju ke suatu tempat.

Seperti diketahui, Jerinx adalah salah satu orang yang meyakini jika virus COVID-19 merupakan sebuah konspirasi.

Ia pernah mengatakan, letak konspirasi tersebut ada pada angka kasus COVID-19 yang dilaporkan. Jerinx menilai bahwa angka-angka tersebut bukanlah jumlah yang sebenarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x