Kompas TV nasional berita kompas tv

Detik-Detik Perampokan Toko Emas Dekat Polsek Blora

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 18:10 WIB

KOMPAS.TV - Warga digegerkan oleh aksi perampokan Toko Emas Tony Mustika di Jalan Mr Iskandar Nomor 2 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Toko yang dirampok ini letaknya hanya 100 meter dari Polsek Blora.

Selain itu, aksi perampokan berlangsung sekitar 35 menit dan para pelaku berhasil menggasak sejumlah perhiasan. Sebelum pelaku kabur, karyawan toko sempat membunyikan alarm. Namun alarm itu tetap tak digubris pelaku.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk menangkap komplotan tersebut.

Menurut keterangan polisi, pelaku menggeruduk saat toko baru saja dibuka, tepatnya sekitar pukul 07.45 WIB. Sejumlah karyawan tak berkutik ketika 2 orang perampok masuk dan menodongkan senjata api.

Aksi perampokan tersebut terekam kamera tersembunyi di toko tersebut. Dari rekaman itu, para perampok datang berboncengan dengan sepeda motor. Setelah memarkirkan motor matic-nya tak jauh dari toko emas tersebut, pelaku masuk dengan tetap mengenakan helm dan penutup kepala. Salah satu pelaku lalu mengancam karyawan toko.

Seorang perampok di antaranya menodongkan senjata api, sementara seorang perampok lagi memecahkan kaca etalase menggunakan senjata tajam jenis celurit. Kedua orang perampok pun lantas dengan leluasa memasukkan sejumlah perhiasan yang dipajang di etalase ke dalam tas ransel.

Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara usai mendengar aksi perampokan tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku diketahui mengenakan celana jins, berjaket biru dan hitam serta mengendarai motor matic.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x