Kompas TV entertainment selebriti

Ericko Lim Akui Kesalahannya ke Jessica Jane: Sikap Gue Terlalu Bocah

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 10:57 WIB
ericko-lim-akui-kesalahannya-ke-jessica-jane-sikap-gue-terlalu-bocah
Ericko Lim Akui Kesalahannya ke Jessica Jane (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youtuber, Ericko Lim meminta maaf kepada Jessica Jane, mantan kekasih yang diselingkuhinya. Permintaan maaf Ericko Lim disampaikan dalam konten di kanal Youtubenya, Sabtu (25/7/2020). 

"Pertama gua mau minta maaf untuk apa yang terjadi kemarin, cukup merugikan banyak orang terutama Jessica dan Listy," kata Ericko Lim mengawali permohonan maafnya.

"I deserve that, semua yang terjadi kemarin itu pure karena kesalahan gue. I am too naif, sikap gua terlalu bocah. Gua sadar akan hal itu dan gua sangat menyesal," lanjut Ericko.

Baca Juga: Ericko Lim Angkat Suara soal Selingkuhi Jessica Jane dengan Listy Chan

Ia mengatakan, kehebohan akibat skandal perselingkuhannya dibuka oleh Jessica itu adalah kesalahannya. Ericko mengakui ia menyesali peristiwa itu.

"Gue sadar akan hal itu. Gue minta maaf untuk semua Jlove dan Soaper.yang sudah kecewa, maafin kesalahan gue," ujarnya.

Jlove adalah penggemar Jessica Jane adapun Soaper merupakan julukan penggemar Ericko.

Terakhir Ericko juga mengucapkan bahwa apa pun yang telah terjadi antara dirinya dengan Jessica sebelum masalah ini adalah tulus, namun beberapa saat belakangan ini Ericko mengakui bahwa dirinya terlalu naif.

Baca Juga: Profil Jessica Jane yang Viral Usai Ungkap Dirinya Diselingkuhi Youtuber Ericko Lim

Video permintaan maaf Ericko tersebut bukan mendapat empati Ericko malah menuai banyak lagi kecaman dari netizen. Video tersebut tidak disukai (dislike) oleh netizen. Video tersebutpun ramai dikometari oleh netizen, sayangnya rata-rata komentar netizen seolah makin memojokkan sikap Ericko Lim. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x