Kompas TV regional berita daerah

PP Samarinda Bagikan Ribuan Sembako

Kompas.tv - 26 Juli 2020, 09:06 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Merespon keadaan pandemi covid-19 di Kaltim yang semakin memburuk. Ormas pemuda pancasila dan indika corporation berikan bantuan bagi warga yang terdampak covid-19 ke-10 kabupaten kota. Mereka juga  membentuk tim elawan gugus tugas yang bernama task force kemanusiaan covid-19 guna mencegah penyebaran covid-19 di Kaltim.

Bantuan yang diberikan MPW PP dan indika corporation yang tersalurkan sekitar 7000 paket, berupa sembako dan APD seperti baju hazmat, masker, handsanitizer, alat penyemprotan desinfektan dan buku untuk anak-anak yang terdampak covid-19. 

Sementara tim relawan yang nantinya bertugas melakukan sosialisasi, juga menyiapkan penyemprotan desinfektan dan bantuan medis apabila di butuhkan.

Ketua umum pemuda pancasila Yapto S Soerjosemarno menegaskan akan fokus membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 ini dengan terus mendorong pengusaha besar agar membantu, terutama warga yang terdampak secara ekonomi dan kehidupan social.

Sementara itu, gubernur Kaltim Isran Noor menuturkan, dirinya sangat berterima kasih kepada MPW PP dan indika corporation untuk kegiatan ini. Dirinya juga berharap semoga bantuan sembako ini bisa berguna untuk warga Kaltim yang terdampak covid-19.

MPW PP juga sebelumnya telah melakukan pembagian bantuan sejak bulan maret 2020 di sejumlah provinsi seperti Jabodetabek, Jawa Barat sekarang telah berjalan bantuan di Provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah.

#PeduliSesama#BagikanSembako#BantuanCovd19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x