Kompas TV video cerita indonesia

Soal 2 Pria Misterius yang Dikaitkan Tewasnya Editor MetroTV

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 19:29 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada 2 pria misterius yang sempat dicurigai oleh dua warga yang menjadi saksi atas tewasnya Editor MetroTV.

Sebelumnya saksi mengaku pernah melihat dua pria tersebut di malam Editor MetroTV Yodi Prabowo tewas. Namun, dari hasil pendalaman polisi, dua pria misterius itu tak ada kaitannya dengan kematian Yodi Prabowo.

Dua pria misterius itu menurut saksi terlihat di Jalan Inspeksi, Pesanggrahan sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saya ketemu sama yang bersaksi bahwa pada pukul 02.00 WIB melihat dua orang yang pakai baju kerja, terus pakai jaket kupluk warna hijau. Saya temui yang bersangkutan, saya tanya 'Bapak lihat di mana, pada jarak berapa, jam berapa?'. Dia bilang lihat waktunya jam dua dini hari. Kalau berdasarkan orang yang ronda, motor sudah ditemukan dan berarti peristiwa itu sudah terjadi," kata Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat Direskrimum Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Menurut Kombes Pol Tubagus jarak ditemukannya dua pria misterius dengan TKP penemuan mayat Yodi Prabowo juga tergolong jauh.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.