Kompas TV video cerita indonesia

Kondisi Terkini TKP Penemuan Jenazah Editor MetroTV Yodi Prabowo

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 17:51 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah kondisi terkini tempat kejadian penemuan jenazah Editor MetroTV Yodi Prabowo pada Sabtu, 25 Juli 2020 siang.

TKP yang berada di pinggir Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini masih dipasangi garis polisi.

Di TKP ini Yodi Prabowo ditemukan tewas dekat tembok dengan posisi telungkup. Ada sebilah pisau yang ditemukan di bawah tubuhnya.

Setelah hampir dua pekan penyelidikan, polisi akhirnya menyimpulkan Editor MetroTV Yodi Prabowo tewas karena bunuh diri.

Pihak kepolisian telah menyimpulkan kematian Editor MetroTV Yodi Prabowo merupakan bunuh diri. Kesimpulan ini diambil berdasarkan hasil olah TKP, hasil pemeriksaan keterangan saksi dan keterangan ahli, rekaman CCTV, dan sejumlah bukti lainnya yang memberikan petunjuk.

"Apa ini terkait dugaan bunuh diri? Sangat terkait. Kaitannya dengan munculnya depresi--tapi ini dijelaskan di bidang psikologi forensik--walaupun ada beberapa yang sudah kita mintai keterangan sebagai keterangan ahli keterkaitan antara faktor-faktor tersebut dengan fakta penyidikan. Kita sudah lakukan pemeriksaan ahli psikologi forensik kemungkinan tidak ada keterkaitan ke arah situ," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya (25/7/2020). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.