Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Menyatakan Imam Masjid dan Pelaku Penusukan Sudah Saling Kenal

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 10:41 WIB
Penulis : Aryo bimo

PEKANBARU, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menangkap pelaku berinisial AR, serta menyita sebilah pisau yang digunakan saat menyerang korban, dari lokasi kejadian di Masjid Al-Falah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengenal korban dan kerap berkonsultasi tentang permasalahan pribadi. Polisi menduga motif penusukan adalah kekecewaan pelaku terhadap korban, yang tidak memberi solusi atas permasalahan pribadi pelaku.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Imam Masjid di Pekanbaru Ditangkap, Ini Motif Aksinya

Aksi pelaku terekam kamera pemantau atau CCTV masjid Al-Falah. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 23 Juli 2020 sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban atau imam masjid ini tengah memimpin doa usai menjadi imam salat Isya berjamaah. Pelaku AR lalu datang dari arah mimbar dan melakukan penusukan.

Setelah terjadi penusukan, jemaah lain langsung menolong dan berusaha menangkap pelaku. Imam masjid bernama Yazid Umar Nasution, terluka di dada kiri akibat penusukan ini. Sementara itu, pelaku dibawa ke Mapolresta Pekanbaru.  

Baca Juga: Pelaku Penusukan Imam Masjid akan Diperiksa Kejiwaannya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.