Kompas TV regional berita daerah

Bocah Perempuan Dicabuli 2 Pemuda Hingga Hamil

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 09:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bondowoso Jawa Timur menangkap seorang pemuda bernama Rizal Feriyanto di Rumahnya di Desa Prajekan, Kabupaten Bondowoso pada Kamis (23/07).

Pemuda berusia 17 tahun tersebut ditangkap tanpa perlawanan. Ia ditangkap karena mencabuli pacarnya sendirinya yang masih di bawah umur. Ironisnya pencabulan tersebut membuat korban yang berinisial S-J hamil 5 bulan.

Aksi pencabulan dilakukan oleh pelaku dengan mengajak rekannya bernama Andre Hidayat, usia 19 tahun. Sebelum dicabuli, korban dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri.

Pelaku mengaku lebih 3 kali mencabuli korban di 3 tempat berbeda dengan modus yang sama, yakni mencekoki korban terlebih dahulu dengan minuman keras jenis arak. Ironisnya lagi, pelaku melakukan pencabulan bersama rekannya secara bergiliran.

Kasatreskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Aribowo mengatakan bahwa Kasus tersebut baru terungkap, setelah orangtua korban melapor ke polisi.

Orangtua korban tidak terima anaknya dihamili tanpa ada pertanggungjawaban. Pelaku justru menghilang sejak bulan Januari lalu saat akan dimintai pertanggungjawaban.

Polisi terus mengembangkan kasus tersebut untuk memburu pelaku lain, yakni Andre Hidayat, yang diduga bersembunyi di sebuah tempat di Kabupaten Situbondo.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman kurang lebih 15 tahun penjara.

#Pemerkosaan #AnakDibawahUmur #PolresBondowoso

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x