Kompas TV entertainment musik

Jangan Lupa! Pasto Bakal Akustikan dan Ngobrol Seru di Youtube Inspirasi Musik Besok

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 09:05 WIB
jangan-lupa-pasto-bakal-akustikan-dan-ngobrol-seru-di-youtube-inspirasi-musik-besok
Pasto (Sumber: KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasto hadir dengan gaya dan formasi baru. Seperti diketahui Pasto bentukan Maia Estianty kini muncul dengan personel yang benar-benar baru. Dua kakak beradik Sion Simbolon dan Rohan Simbolon menjadi personel duo Pasto ini.

Lagu-lagu lawas Pasto memang masih kerap dinyanyikan dan di-cover di YouTube. Lagu-lagu Pasto hingga saat ini masih sangat akrab di telinga penikmat musik Indonesia.

Sion Simbolon merupakan sang kakak yang lebih dulu menjadi personel Pasto. Rohan Simbolon, adik dari Sion akhirnya dipilih untuk dipasangkan menjadi teman duetnya.

"Punya karakter yang pas, chemistry yang cocok, ya akhirnya dipasangkan jadi duo," seru Pasto kepada KompasTV beberapa waktu lalu.

Rohan mengaku saat ia baru bergabung dengan Pasto juga baru saja merilis lagu lawas Kisah Kasih di Sekolah milik almarhum Chrisye, 5 bulan setelahnya mereka meluncurkan single pertama yang berjudul Pertanyaan Bodoh. Nah, seperti apa keseruan mereka? Jangan lupa nonton Pasto di Youtube Inspirasi Musik, klik di sini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x