Kompas TV nasional politik

AHY Temui Presiden PKS Sohibul Iman Jelang Pilkada 2020, akan Koalisi?

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 22:46 WIB
ahy-temui-presiden-pks-sohibul-iman-jelang-pilkada-2020-akan-koalisi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbincang Presiden PKS, Sohibul Iman. (Sumber: Dok. Partai Demokrat)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/7/2020).

Tiba pukul 14.00 WIB, AHY datang tak sendirian. Ia ditemani Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya; Bendahara Umum, Renville Antonio; Wakil Sekretaris Jenderal, Jovan Latuconsina; dan Kepala BPOKK, Herman Khaeron. 

Kedatangan AHY langsung disambut Presiden PKS Sohibul Iman; Sekretaris Jenderal, PKS Mustafa Kemal; Bendahara Umum PKS, Mahfudz Abdurrahman; TPP Pilkada PKS, Chairul Anwar; serta Sekertaris Majelis Syuro, Untung Wahono.

Baca Juga: Ubah RUU HIP Jadi PIP, Sayap Partai Demokrat: Pemerintah Permainkan Rakyat, Sia-sia Rekonsilisasi

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu setengah jam itu, AHY menyampaikan rasa syukurnya karena bisa tetap bersilaturahim dengan jajaran PKS meskipun di tengah pandemi. 

"Alhamdulillah, hari ini kami menyambung tali silaturahim yang sebetulnya sudah cukup lama kami rencanakan. Namun, karena keterbatasan dalam pandemi ini akhirnya baru hari ini bisa terwujud,” kata AHY melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat (24/7/2020).

“Terima kasih kepada PKS yang telah menerima kami dengan begitu baik.”

Menurut AHY, pertemuannya dengan PKS berjalan dengan baik, penuh dengan semangat kekeluargaan.

Baca Juga: Ketua Umum Partai Demokrat AHY Tolak Pembahasan RUU HIP



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.