Kompas TV regional update corona

Waspada Sebaran Virus di Lingkungan Kantor

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 21:34 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Pemerintah kota Balikpakan kembali mengumumkan tambahan kasus covid-19 sebanyak 13 kasus terkonfirmasi positif, dan tidak ada pasien yang dinyatakan sembuh, pada jumat sore.  

Dari 13 pasien yang dinyatakan positif ini, hampir seluruhnya merupakan karyawan yang bekerja di perusahaan swasta.  Dinas Kesehatan Kota Balikpapan meminta agar masyarakat waspada pola pergeseran sebaran covid – 19 di lingkungan perkantoran. Sehingga protokol kesehatan harus benar – benar diterapkan oleh perusahaan.  

Tercatat hingga saat ini, dari 371 kasus pasien positif covid – 19, 105 pasien dirawat di rumah sakit, 258 pasien dinyatakan sembuh, dan 8 dinyatakan meninggal dunia. Pertumbuhan pasien positif mengalami lonjakan, setelah gugus tugas percepatan penanganan covid – 19 gencar melakukan rapid tes dan tes swab.

#kantor#covid19#balikpapan  

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x