Kompas TV regional kriminal

Pemilik Hewan Kurban Menangis Histeris 9 Kerbaunya Mati dan Dagingnya Dicuri, Ada Jejak Ban Mobil

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 15:08 WIB
pemilik-hewan-kurban-menangis-histeris-9-kerbaunya-mati-dan-dagingnya-dicuri-ada-jejak-ban-mobil
Pemilik hewan kurban meratapi kepergian kerbau peliharaannya yang disembelih orang tak dikenal dan dagingnya dicuri. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

CILEGON, KOMPAS TV - Seorang pemilik hewan menangis histeris ketika mendapati peliharaannya berjumlah 9 ekor kerbau mati mengenaskan di Kawasan Industri Krakatau Steel, Kota Cilegon, Banten.

Diketahui, 9 ekor kerbau yang rencananya akan dijual untuk kebutuhan Idul Adha itu kini tak bernyawa karena disembelih orang tak dikenal dan dagingnya dicuri.

Dari foto yang beredar, tampak seorang pria mengenakan topi warna putih meratapi dan memeluk hewan ternaknya yang sudah mati di padang rumput.

Berdiri di sampingnya seorang perempuan mencoba menenangkan pemilik hewan.

Baca Juga: Waspada! Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil!

Anak pemilik kerbau, Hani Purnomo, mengatakan ada jejak bekas roda kendaraan roda empat di lokasi penemuan bangkai kerbau milik orang tuanya itu.

Diduga, kawanan pencuri beraksi dan membawa daging kerbau menggunakan mobil bak terbuka pada Kamis (23/7/2020) dini hari.

Sebelum melakukan aksinya, kawanan pencuri itu terlebih dahulu menjebol trotoar agar mudah keluar masuk ke lokasi hewan kurban itu berada.

Baca Juga: Inilah 2 Kapal Pencuri Ikan Berbendera Vietnam Yang Berhasil Ditangkap

"Ada yang menjebol trotoar buat akses mobil masuk. Tadi katanya ada yang lihat semalam itu ada mobil dua warna putih sama hitam," kata Hani dikutip dari Kompas.com pada Jumat (24/7/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x