Kompas TV nasional kompas pagi

Catherine Wilson Jalani Tes Untuk Rehabilitasi Narkoba

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 08:45 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebritas Catherine Wilson yang terbukti menggunakan sabu, menjalani serangkaian tes, sebagai syarat rehabilitasi yang diajukannya.

Catherine Wilson dipindahkan dari Mapolda Metro Jaya ke Rumah Sakit Narkoba Polri di Kebayoran Lama, ditemani kuasa hukum dan keluarga.

Catherine akan menjalani serangkaian tes, yang akan menentuakn kelayakannya mengikuti rehabilitasi narkoba, serta waktu yang diperlukan untuk rehabilitasi.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan konfrensi pers terkait kasus narkoba yang lagi-lagi menyeret nama artis Catherin Wilson.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut, yang bersangkutan telah menggunakan barang haram tersebut dalam kurun waktu dua bulan.

"Hasil keterangan awal yang bersangkutan pengakuannya baru sekitar 2 bulan menggunakan. Ini pengakuan awal, kami masih mendalami," kata Yusri saat memberikan konfrensi pers pada Sabtu (18,7,2020).  

Kepolisian kemudian akan melakukan sejumlah tes rambut untuk mengetahui secara lebih pasti, berapa lama dirinya telah menggunakan narkoba.

Dari hasil tes urin yang dilakukan, Catherine terbukti telah menggunakan metamfetamin.
 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x