Kompas TV olahraga football inside

Juventus Kena Comeback Udinese, Sarri Pilih Fokus Lawan Sampdoria Ketimbang Lyon

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 07:15 WIB
juventus-kena-comeback-udinese-sarri-pilih-fokus-lawan-sampdoria-ketimbang-lyon
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri (Sumber: juventus.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juventus harus menerima pil pahit lantaran digebuk tuan rumah Udinese 1-2. Usai unggul 1-0 lewat Matthijs de Ligt (42'), balasan dua gol Udinese oleh Nestorovski (52') dan Seko Fofana (90+3') menjadi momen comeback yang emosional bagi Udinese lantaran menunda sang juara bertahan merayakan gelar Scudetto di kandang mereka.

Maurizio Sarri mengatakan, ia akan fokus pada laga selanjutnya, pasca-Juventus menelan kekalahan di markas Udinese pada pekan ke-35 Serie A.

Sarri menegaskan ia akan fokus menghadapi Sampdoria ketimbang memikirkan tentang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Olympique Lyon.

Sebagaimana diketahui, awal Agustus, Juventus akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka menjamu Lyon di Turin.

Laga tersebut merupakan pertaruhan buat Juventus karena pada leg pertama mereka mengalami kekalahan 0-1 dari Lyon.

Meski laga tersebut baru akan dimulai pada Sabtu (8/8/2020) waktu setempat, Sarri enggan memikirkan hal tersebut. Sarri hanya memikirkan laga melawan Sampdoria, pasca-menelan kekalahan dari Udinese.

"Saat ini saya tidak berpikir tentang Liga Champions," tutur Sarri dikutip dari laman resmi Juventus.

"Dalam pikiran saya hanya ada pertandingan Sampdoria hari Minggu nanti, setelah laga lawan Sampdoria, kami akan memikirkan tentang perayaan juara (Serie A) dan Liga Champions." pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.