Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Definitifkan Tujuh Pejabat Struktural

Kamis, 23 Juli 2020 | 18:10 WIB

Manado, Kompas.tv-  Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengambil sumpah  dan janji tujuh orang Pejabat Struktural Pemprov Sulut pada Rabu siang di  Ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut. Pemerintah berharap ke tujuh Pejabat baru ini dapat bekerja sebagai profesional dan bertanggung jawab.

Ketujuh Pejabat yang di maksud adalah Marhaen Royke Tumiwa sebagai kepala badan SDM Sulut, Franciskus Maindoka  Kepala ESDM Daerah Sulut, Tienneke Adam  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Flora Krissen  Kepala Biro Hukum Daerah Sulut, Christodharma Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Sulut, Abdullah Mokoginta  Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daearah Sulut, Dantje Lantang Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Sulut.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey berharap pada para pejabat ini untuk terus bekerja dengan maksimal, Profesional dan Bertanggung jawab, serta mempertahankan sejumlah prestasi yang telah diraih selama ini. Pada media Olly juga  para pejabat ini terlebih dahulu ditugaskan sebagai Pelaksana Tugas dan akhirnya disahkan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=2ZQF-X1Rpc0

Para Pejabat yang baru ini juga diharapkan dapat bersinergi dengan baik di kalangan Pejabat Pemrov Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #pemprovsulut #ollydondokambey

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:35
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL