Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Definitifkan Tujuh Pejabat Struktural

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv-  Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengambil sumpah  dan janji tujuh orang Pejabat Struktural Pemprov Sulut pada Rabu siang di  Ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut. Pemerintah berharap ke tujuh Pejabat baru ini dapat bekerja sebagai profesional dan bertanggung jawab.

Ketujuh Pejabat yang di maksud adalah Marhaen Royke Tumiwa sebagai kepala badan SDM Sulut, Franciskus Maindoka  Kepala ESDM Daerah Sulut, Tienneke Adam  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Flora Krissen  Kepala Biro Hukum Daerah Sulut, Christodharma Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Sulut, Abdullah Mokoginta  Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daearah Sulut, Dantje Lantang Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Sulut.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey berharap pada para pejabat ini untuk terus bekerja dengan maksimal, Profesional dan Bertanggung jawab, serta mempertahankan sejumlah prestasi yang telah diraih selama ini. Pada media Olly juga  para pejabat ini terlebih dahulu ditugaskan sebagai Pelaksana Tugas dan akhirnya disahkan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=2ZQF-X1Rpc0

Para Pejabat yang baru ini juga diharapkan dapat bersinergi dengan baik di kalangan Pejabat Pemrov Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #pemprovsulut #ollydondokambey

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x