Kompas TV regional viral

Viral Klepon Tidak Islami, Pemilik Foto Angkat Bicara

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 08:33 WIB
viral-klepon-tidak-islami-pemilik-foto-angkat-bicara
Viral Klepon Tidak Islami, Pemilik Foto Angkat Bicara (Sumber: Twitter/@ditut)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan klepon yang disebut sebagai jajanan tidak islami. Ternyata foto klepon itu diambil tanpa izin dari seorang Food Photographer.

Ternyata foto kue klepon yang dijadikan sebagai flyer tersebut diambil tanpa izin dari seorang Food Photographer Dita W.Ichwandardi.

"Ciyan amat tu foto klepon gue [kasihan amat itu foto klepon saya]," tulis Dita di Twtiternya.

Dalam tweetnya, Dita mengaku terkejut dengan foto kleponnya yang diambil tanpa izin dan dijadikan flyer yang berisi pesan sentimen.

"Bangun tidur kucek-kucek mata apaan nih, Liat Facebook, teman-teman Food Blogger lama banyak yang ngetag. Hafal mereka sama foto-foto makananku. Masih gak ngerti ada apaan kenapa ramai-ramai kelpon karena banyak post linknya sudah dihapus. Ternyata oh ternyata tak Islami," cuitnya di akun @ditut.

Lebih lanjut, Dita juga mengatakan bahwa foto klepon tersebut diambil pada tahun 2008, saat dirinya masih aktif sebagai Food Photographer dan Food Blogger. Selain itu, banyak netizen yang penasaran tentang siapa yang membuat flyer tersebut.

Baca Juga: Viral Klepon Tidak Islami, Simak Nih Penjelasan Tegas Ulama!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.