Kompas TV entertainment selebriti

Jessica Iskandar Tulis Komentar untuk Richard Kyle: Kami Akan Selalu Merindukanmu

Kamis, 23 Juli 2020 | 07:20 WIB
jessica-iskandar-tulis-komentar-untuk-richard-kyle-kami-akan-selalu-merindukanmu
Jessica Iskandar dan Richard Kyle batal bulan madu (Sumber: Instagram/@inijedar)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara dan model Richard Kyle memberi ucapan manis kepada El Barack Alexander yang berulang tahun ke-6 pada Selasa (21/7/2020).

"Dear El Barack, kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu denganmu. Meskipun pada awalnya aku adalah orang asing bagimu, kamu perlahan-lahan menghangatkanku sepanjang waktu," tulis Richard Kyle sebagai caption foto di Instagram miliknya.

“Aku berjanji akan selalu ada untukmu kapan pun kamu membutuhkanku. Aku akan membimbingmu agar menjadi anak yang baik, sopan dan perhatian ke semua makhluk hidup. Aku pastikan kamu bisa berdiri di atas kakimu sendiri sekuat pohon jika ada orang yang berusaha menjatuhkanmu. Aku percaya kamu akan menjadi dirimu sendiri dan membuat semua orang bahagia, seperti senyummu yang selalu mencerahkan. Selamat ulang tahun Elborskie," tulis Richard.

Baca Juga: Putus, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Batal Nikah? Saling Unfollow di Instagram

Postingan Richard Kyle dikomentari oleh Jessica Iskandar. Ibu satu anak ini menuliskan kalimat yang seolah-olah membenarkan adanya perpisahan di antara mereka. 

"Kami akan selalu merindukanmu. Terima kasih," kata Jessica Iskandar.

Netizen yang melihat balasan Jessica Iskandar ikut berkomentar. Mereka merasa bahwa sebenarnya Jessica Iskandar masih sayang kepada Richard namun keduanya harus berpisah. Tak sedikit netizen yang mendoakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:15
BALAI KONSERVASI BOROBUDUR TUTUP 56 STUPA MENGGUNAKAN TERPAL UNTUK ANTISIPASI DAMPAK HUJAN ABU VULKANIK   BELUM BUKA LOWONGAN, PT TRANSJAKARTA: HATI-HATI PENIPUAN   WAGUB DKI MINTA PRESIDEN JOKOWI BUAT KEBIJAKAN UNTUK TEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19 SAAT LIBUR AKHIR TAHUN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY CEK RSUD JAYAPURA YANG AKAN MENJADI RUMAH SAKIT RUJUKAN PON 2021   MENTERI BASUKI HADIMULJONO GANDENG KPK DALAM MENGELOLA ANGGARAN INFRASTRUKTUR SEBESAR RP 150 TRILIUN   KASUS KORONA DI DKI TINGGI, SATGAS COVID-19 MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN TINDAK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   KPK AJUKAN 600 IZIN PENYADAPAN UNTUK PANTAU PILKADA HINGGA ANGGARAN COVID-19   JELANG PENCOBLOSAN PILKADA, MENDAGRI MINTA DINAS DUKCAPIL TIDAK PERSULIT WARGA YANG INGIN MEMBUAT KTP ELEKTRONIK   GUBERNUR SRI SULTAN HAMENGKUBUWONO PERSILAKAN KPK USUT DUGAAN KORUPSI PEMBANGUNAN STADION MANDALA KRIDA    SATGAS PENANGANAN COVID-19: LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN BERPOTENSI NAIKKAN PENULARAN KORONA   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, GUBERNUR GANJAR PRANOWO USULKAN LIBUR AKHIR TAHUN DITIADAKAN   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE SEBUT TOMMY SUMARDI SEMPAT TELEPON WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN DI HADAPANNYA   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE SEBUT TOMMY SUMARDI MENGAKU TEMUI DIRINYA ATAS RESTU DARI KABARESKRIM POLRI   IRJEN NAPOLEON BONAPARTE BERTEMU TOMMY SUMARDI BERSAMA BRIGJEN PRASETIJO UTOMO DI RUANG KERJANYA