Kompas TV video cerita indonesia

Terdakwa Jiwasraya Terima Hadiah Konser Coldplay

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 23:12 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Terdakwa kasus PT Asuransi Jiwasraya, Heru Hidayat Komisaris Utama PT Trada Alam Minera terima hadiah konser musik Coldplay.

Sidang tindak pidana korupsi PT Asuransi Jiwasraya Persero kembali digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari perusahaan sekuritas untuk 3 terdakwa yakni Benny Tjokrosaputro direktur utama PT Hanson International, Heru Hidayat, Komisaris Utama PT Trada Alam Minera serta Joko Hartono Tirto Direktur PT Maxima Itegra.

Dalam sidang ini, Saksi dari PT Trimegah mengakui adanya pemberian tiket konser musik Coldplay terhadap Heru Hidayat dan keluarga kepada jaksa penuntut umum.

Selain tiket konser musik saksi juga menjelaskan bahwa perusahaanya juga memberikan tiket perjalanan ke Singapura dan Melbourne, Australia

Selain Meitiawati, 3 orang saksi juga dihadirkan dalam sidang ini yakni Maudy Mangkei asisten Piter Rasiman, Glenn Riyanto Divisi bisnis dan development trimegah sekuritas dan Rosita Agen Mirae Aset Sekuritas.

Besok Kamis (23/7/2020) sidang tindak pidana kasus korupsi akan kembali digelar di pengadilan tindak pindana Korupsi, Jakarta Pusat dengan menghadirkan 7 orang saksi.

Direktur PT Himalaya Energy Piter Rasiman akan menjadi salah satu saksi yang dihadirkan dalam sidang esok hari.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x