Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Pengejaran Kapal Vietnam, Penganiayaan Petugas Covid-19, Boy William Diperiksa

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 21:17 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Dua kapal pengawas dari Kementerian Kelautan Dan Perikanan terlibat aksi pengejaran dengan dua kapal asing pencuri ikan di perairan Natuna Utara. Dua kapal pengawas dari Kementerian Kelautan Dan Perikanan yakni Kapal Hiu-11 dan Kapal Orka-03 mengejar dua kapal asing yang diduga lakukan ilegal fishing. Tembakan peringatan pun berkali-kali diberikan namun kedua kapal Vietnam ini terus melarikan diri.

Baca Juga: Illegal Fishing di Laut Natuna, TNI AL Tangkap 2 Kapal Ikan Vietnam

Empat orang petugas gugus tugas covid-19 Palangkaraya dianiaya oleh pihak keluarga yang tak terima jenazah dimakamkan sesuai protokol covid-19. Terkait hal ini Polresta Palangkaraya akhirnya menangkap lima orang dari pihak keluarga yang diduga lakukan pemukulan petugas tim covid-19.

Baca Juga: Viral! Petugas Pemakaman Dipukul Keluarga Jenazah Suspect Corona Sampai Pingsan

Artis Boy William diperiksa sebagai salah satu saksi terkait pembobolan kartu kredit atau carding. Dalam penjelasannya kepada penyidik, Boy William mengaku dirinya menerima jasa endorsement dengan imbalan tiket pesawat pulang pergi ke Prancis serta tiket menginap di hotel. Boy juga mengaku dirinya mengenal dua dari empat orang tersangka yang berinisial S dan M karena dirinya sempat bertemu ketika akan bahas kerjasama yang mereka lakukan. Pihak Polda Jawa Timur jelaskan pemeriksaan ini dilakukan untuk menggali keterangan sejauh mana peran sang artis dalam kasus ini.

Baca Juga: Boy William Diperiksa Polda Jatim

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x