Kompas TV regional berita daerah

Tunjuk Kekesalan, Pedagang Jualan Tutup Jalan

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pedagang di los pasar boswesen kota sorong, terpaksa berjualan menutup akses jalan yang biasa dilalui kendaraan, karena kesal dengan pedagang sudah ditertibkan,

Beginilah aksi protes para pedagang dalam pasar boswesen yang kecewa akibat tidak tertibnya sebagian pedagang yang berjualan disembarangan tempat. Pedagang ini meletakan jualan mereka di tengah jalan, yang seharusnya dilewati kendaraan. Masalah tidak tertibnya pedagang ini bukanlah hal yang baru, karena sudah sering terjadi. Bahkan baru-baru ini satuan polisi pamong praja sudah menertibkan mereka.

Akibat para pedagang berjualan di badan jalan, terpaksa kendaraan yang hendak melewati jalan masuk ke pasar boswesen harus berbelok ke arah jalan lain, hngga menimbulkan kemacetan.

Tidak ada satuan polisi pamong praja dan pihak kemanan yang melerai tindakan pedagang ini. Bahkna para pedagang yang melakukan aksi protes berjanji, jika tidak segera diambil kebijakan oleh pemerintah, maka aksi berjualan di badan jalan akan terus berlangsung.

#SorongPapuaBarat #PasarTradisional #DemoPedagang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x