Kompas TV regional berita daerah

Viral Siswa Taraktakdung 2020

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI. KOMPAS.TV - Pengenalan Lingkungan Sekolah yang melalui daring, di sekolah SMA Negeri 3 Kota Sukabumi, Jawa Barat, para siswa baru ditugaskan untuk mengunggah gerakan taraktakdung yang kreatif sesuai dengan kemampuan dirinya. Yel yel taraktakdung milik SMA Negeri 3 tersebut, setiap tahunnya mempunyai gerakan yang berbeda beda sesuai dengan angkatan baru. Namun kali ini, di tengah pandemi covid 19, pihak sekolah memberlakukan siswa baru untuk membuat getakan taraktakdung melalui daring yang di unggah di masing masing sosial media miliknya sendiri.

Salah satu video viral ini milik Almira, siswa baru, warga Gang Djuli, Kota Sukabumi, memberikan gerakan taraktakdung yang banyak di bagikan oleh netizen. Awalnya ia tak menyangka videonya menjadi viral, karena seluruh siswa barupun ditugaskan membuat yel yel Taraktakdung oleh OSIS atau pihak sekolah.

Sementara pihak sekolah SMA Negeri 3, Kota Sukabumi, mengatakan, di tengah pandemi Covid 19, pelaksanaan pengenalan lingkungan sekolah yang melalui daring ini, seluruh siswa baru ditugaskan untuk membuat gerakan taraktakdung yang di unggah di sosial media tiktok, sesuai arahan OSIS SMA Negeri 3.

Viralnya video Taraktakdung yang digerakan oleh Almira, siswa baru ini, diharapkan dapat menjadi jargon baru atau yel yel Taraktakdung di tahun 2020 di sekolah SMA Negeri 3 Kota Sukabumi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x