Kompas TV nasional sapa indonesia

Viral! Uniknya Aksi Joget Tik Tok Dilakukan di Kedalaman 12 Meter

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 18:01 WIB

SULAWESI UTARA, KOMPAS.TV - Berbicara demam tik tok pasti hingga kini tidak akan pernah ada habisnya. Dari menari unik dengan lagu-lagu kekinian hingga beraksi menari di bawah laut.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah komunitas menyelam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, yang mengunggah video tik tok menari di dalam laut yang kemudian viral di media sosial.

Di kedalaman 12 meter inilah sebuah komunitas penyelam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, menari dan kemudian menggunggahnya ke media sosial tik tok. Aksi berjoget tik tok ini kemudian viral di media sosial, dan mendapat respons yang baik dari warganet.

Selain melakukan aksi tiktok, sekelompok penyelam yang  berjumlah 12 orang ini, juga membentangkan spanduk yang bertuliskan dirgahayu Bolsel yang ke-12 di kedalaman 12 meter selama 12 menit. Aksi ini sengaja dilakukan para penyelam juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bolsel ke-12 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2020.

Perayaan ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow selatan tahun ini sengaja dilakukan di kawasan wisata, hal ini dilakukan untuk memperkenalkan keindahan bawah laut Bolaang Mongondow Selatan yang indah.

Baca Juga: Gara-gara Tik Tok! 3 Perempuan Ini Ditangkap Polisi Karena Beraksi di Jembatan Suramadu


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x