Kompas TV nasional berita kompas tv

Gara-gara Ikan Asin, Pria Ini Tega Aniaya Istrinya!

Rabu, 22 Juli 2020 | 08:06 WIB

CENGKARENG, KOMPAS.TV - Petugas kepolisian dari Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, menangkap seorang pria yang menganiaya istrinya sendiri, hingga mengalami luka pada bagian wajah.

Pelaku langsung dibawa oleh petugas ke Mapolsek Cengkareng untuk dilakukan pemeriksaan.

Pelaku ditangkap di rumahnya, di Jalan Puspa, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga: Hubungan Tak Disetujui, Pria Di Palembang Dianiaya

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan kepolisian, setelah  menerima laporan dari sang istri,  yang mengaku telah dianiaya hingga mengalami luka-luka.

Penganiayaan dilakukan karena pelaku mengira, sang istri tidak menjawab ketika menanyakan ikan asin untuk dimakan.

Wakapolsek Cengkareng, AKP Agung Haryadi menjelaskan kronologi penganiayaan tersebut.

"Pelaku bangun tidur awalnya terus menanyakan ke istrinya, mana ikan asin? Namun istrinya bilang, di lemari. Berkali-kali terus ditanyakan," jelas AKP Agung.

Pelaku mengira istrinya diam saja dan tidak merespons pertanyaannya. #AniayaIstri #Cengkareng

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:48
KPK AJAK MASYARAKAT PILIH CALON KEPALA DAERAH YANG JUJUR DAN BERINTEGRITAS DALAM PILKADA 2020   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DORONG PEMULIHAN EKONOMI SEKTOR TRANSPORTASI   MENKO POLHUKAM: PERLU SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK UNTUK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN PENTINGNYA REVOLUSI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI