Kompas TV regional update corona

Empat Pedagang Positif Covid-19, Pasar Rapak Ditutup 3 Hari

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 22:51 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Adanya temuan 4 positif baru yang berasal dari pedagang lantai dasar di pasar tradisional Rapak, pemerintah kota Balikpapan melakukan tracking dengan melakukan tes swab bagi pedagang pasar dan karyawan Rapak Plaza.

Pasar Rapak Plaza ditetapkan sebagai kalster baru persebaran covid-19 di kota Balikpapan, dan  sebanyak 250 pedagang dan karyawan rapak plaza dilakukan tes swab pada selasa (21/7) pagi.

Selain itu pemerintah kota Balikpapan  mengambil langkah dengan melakukan penutupan pasar sementara waktu. Sementara itu adanya penutupan pasar sempat menimbulkan gejolak dari pedagang. Dimana ada yang sepakat dan ada yang merasa keberatan jika pasar harus ditutup selama 3 hari.

Para pedagang berharap kondisi pasar rapak plaza dapat kembali normal dan kegiatan ekonomi di kawasan muara rapak dapat berjalan kembali.
 

#pasarrapak#klasterbaru#covid-19

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x