Kompas TV regional berita daerah

Viral! 1 Jam Hamil, Langsung Melahirkan

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 19:06 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA, KOMPAS TV -

Kelahiran seorang bayi di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, mendadak viral. Bagaimana tidak, hanya dalam hitungan 1 jam sang ibu perutnya tiba-tiba membesar dan melahirkan bayi laki laki. Selama ini sang ibu tidak merasakan adanya tanda kehamilan karena setiap bulan selalu menstruasi bahkan saat melahirkanpun sang ibu sedang datang bulan.

Warga desa mandalasari mendadak gempar dengan lahirnya seorang bayi laki-laki anak ketiga pasangan suami istri Heni Nuraeni (30) dan Erik (38).

Sejumlah warga terus berdatangan untuk melihat kondisi bayi, yang diberi nama Lingga Cipta Radeva. Sang ibu yang melahirkan bayi secara normal dengan berat 3,4 kilogram atas bantuan dukun beranak dan keduanya saat ini kondisinya sehat.

Sebelum melahirkan sang ibu tidak merasakan gejala seperti orang hamil pada umumnya, tidak seperti saat hamil anak pertama dan keduanya. Bahkan Heni mengaku tidak merasakan adanya tanda-tanda kehamilan dan tidak pernah memeriksakan diri ke bidan atau puskesmas terdekat, karena setiap bulan rutin menstruasi.

Keanehan terjadi pada saat Heni sedang membuat kue bolu pesanan konsumennya, tiba tiba merasakan perutnya sakit, yang kemudian heni dibawa suaminya pulang ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun sekitar pukul delapan malam, tiba-tiba perutnya dibagian kanan mulai menonjol dan hanya butuh waktu satu jam setengah perutnya terus membesar seperti sedang hamil dan mulai merasakan sakit mulas.

Sekitar pukul 21.30 akhirnya dengan bantuan dukun beranak Heni akhirnya melahirkan anak laki laki dengan proses persalinan secara normal. Bayi dan ibunya pun dalam kondisnya sehat.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x