Kompas TV entertainment lifestyle

Wah! Ini Dia Sosok Pencipta Varian Rasa Indomie

Selasa, 21 Juli 2020 | 19:00 WIB

KOMPAS.TV - Siapa yang tidak kenal sama mie instan legendaris yang satu ini?

Citarasa yang lezat dari bumbu dan ragam variannya membuat mie instan ini selalu jadi favourite masyarakat Indonesia.

Nah, ternyata sosok dibalik lezatnya varian Indomie ini adalah Ibu Nunuk Nuraini. 

Dilansir dari Twitter Good News From Indonesia @gnfi, ibu Nunuk ini bertugas untuk meramu varian rasa baru dari produk mie instant Indomie.

Wanita lulusan Universitas Padjajaran Bandung jurusan Teknologi Pangan ini memang dikenal sangat terampil dalam meramu setiap varian rasa Indomie.

Baca Juga: Viral! Ada 2 Jenis Bumbu Indomie Goreng, Kenapa Berbeda?

Hingga saat ini, Indomie memiliki puluhan varian rasa yang beraneka ragam. Sebut saja rasa Rendang, Rasa Sambal Matah, Rasa Salted Egg (Telur Asin), Rasa Kari Ayam, Rasa Soto Spesial, Rasa Ayam Geprek, Rasa Sambel Ijo dan masih banyak lagi! 

 

Penulis : Anjani Nur Permatasari





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:18
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MASA KONTRAK NEYMAR BERSAMA PSG AKAN BERAKHIR PADA JUNI 2022   PSG TOLAK TAWARAN RP 5 TRILIUN DARI REAL MADRID UNTUK MEREKRUT NEYMAR   DENSUS 88 TANGKAP 6 TERDUGA TERORIS YANG BERKAITAN DENGAN BOM BUNUH DIRI DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   PEMKOT MATARAM, NTB, MELARANG TEMPAT HIBURAN BEROPERASI SELAMA RAMADAN   MENURUT RENCANA, PULAU BARU YANG MUNCUL DI ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA AKAN DINAMAI PULAU PASKAH   SEBUAH PULAU BARU SELUAS 152 KAKI MUNCUL DI KECAMATAN LOAHOLU, ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA PEKAN LALU   PEMKAB BLORA, JATENG, MELARANG TEMPAT HIBURAN MALAM BEROPERASI SELAMA RAMADAN   PEMKOT BATAM BENTUK TIM KHUSUS UNTUK KUMPULKAN DATA IBU HAMIL GUNA CEGAH ANGKA STUNTING   PEMKOT DEPOK MENGKLAIM BERENCANA PERBAIKI JALAN BOULEVARD DI GRAND DEPOK CITY SEBELUM JALAN TERSEBUT AMBLES 3 METER   TERBITKAN KEPPRES NOMOR 7 TAHUN 2021, PRESIDEN JOKOWI: CUTI BERSAMA ASN TAHUN INI HANYA 2 HARI   SATGAS COVID-19: 11 KABUPATEN/KOTA MASUK KATEGORI ZONA MERAH KORONA, PULAU JAWA TIDAK ADA   OJK DAPAT ADUAN MASYARAKAT YANG PINJAM UANG DARI 40 "FINTECH" SEMINGGU   KAPOLRI: BINASAKAN SAJA POLISI TERLIBAT NARKOBA JIKA TAK BISA DIBINA