Kompas TV regional berita daerah

Aksi Tiktok Di Bawah Laut

Selasa, 21 Juli 2020 | 16:46 WIB

MANADO, KOMPAS.TV - Beragam cara dilakukan untuk mempromosikan potensi wisata didaerah.  Namun ada hal unik yang dilakukan belasan penyelam di Bolaang Mongondow Selatan yang mempromosikan wisata bawah laut lewat aksi tik tok.

Beginilah aksi para penyelam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara  yang melakukan aksi tiktok didalam laut pada kedalaman sekitar 12 meter.

Dalam video ini tampak sejumlah penyelam berjoget dengan gerakan tiktok , sambil memperagakan aksi mengkonsumsi minuman bersoda didalam air. aksi tiktok oleh para penyelam ini viral di media sosial.

Selain melakukan aksi tiktok, sekelompok penyelam berjumlah 12 orang membentangkan spanduk ucapan selamat hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang ke-12 di kedalaman 12 meter  selama 12 menit.

Aksi ini dilakukan para penyelam dlaam rangkaian memeriahkan Hut Kabupaten Bolsel ke-12 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2020.

Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi korona para penyelam ingin menunjukan potensi wisata daerah khususnya keindahan bawah laut.

Mereka juga untuk ingin menunjukan kepada semua orang bahwa mentelam itu sangatlah mudah dan kita bisa melakukan apa saja dibawah laut tanpa merusak keindahan bawah laut.

#kompastvmanado #tiktok #potensi

rahman rahim  kompastv  bolsel sulawesi utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:27
KUASA HUKUM SUGI NUR RAHARDJA BERENCANA AJUKAN PENANGGUHAN KLIENNYA KE POLISI   BOM BUNUH DIRI DI SEBUAH PUSAT PENDIDIKAN DI IBU KOTA AFGHANISTAN, KABUL, MENEWASKAN 24 REMAJA   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH DAN ANGGOTA KERAJAAN BAHAS PERMINTAAN PM MUHYIDDIN YASSIN   POLRES METRO JAKBAR SITA SENJATA TAJAM SEBAGAI BARANG BUKTI 13 ORANG YANG DITANGKAP KARENA TAWURAN DI GREEN GARDEN   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 13 PEMUDA YANG TAWURAN DI JALAN PANJANG GREEN GARDEN, KEBUN JERUK   KETUA TAGANA PANGANDARAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN BELASAN RUMAH RUSAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,9   DIRLANTAS POLDA LAMPUNG MENGATAKAN DARI 17 AREA ISTIRAHAT DI TOL TRANS-LAMPUNG HANYA 9 YANG BEROPERASI   ANTREAN PADAT, PT KAI DAOP 1 JAKARTA IMBAU CALON PENUMPANG KERETA TIDAK TES CEPAT COVID-19 DI STASIUN KEBERANGKATAN   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASIEN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020