Kompas TV regional berita daerah

Aksi Tiktok Di Bawah Laut

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Beragam cara dilakukan untuk mempromosikan potensi wisata didaerah.  Namun ada hal unik yang dilakukan belasan penyelam di Bolaang Mongondow Selatan yang mempromosikan wisata bawah laut lewat aksi tik tok.

Beginilah aksi para penyelam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara  yang melakukan aksi tiktok didalam laut pada kedalaman sekitar 12 meter.

Dalam video ini tampak sejumlah penyelam berjoget dengan gerakan tiktok , sambil memperagakan aksi mengkonsumsi minuman bersoda didalam air. aksi tiktok oleh para penyelam ini viral di media sosial.

Selain melakukan aksi tiktok, sekelompok penyelam berjumlah 12 orang membentangkan spanduk ucapan selamat hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang ke-12 di kedalaman 12 meter  selama 12 menit.

Aksi ini dilakukan para penyelam dlaam rangkaian memeriahkan Hut Kabupaten Bolsel ke-12 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2020.

Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi korona para penyelam ingin menunjukan potensi wisata daerah khususnya keindahan bawah laut.

Mereka juga untuk ingin menunjukan kepada semua orang bahwa mentelam itu sangatlah mudah dan kita bisa melakukan apa saja dibawah laut tanpa merusak keindahan bawah laut.

#kompastvmanado #tiktok #potensi

rahman rahim  kompastv  bolsel sulawesi utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.