Kompas TV regional berita daerah

Ingin Buktikan Ayah Mirip Ganjar Pranowo, Aris Nekat Gowes Banyumas - Semarang

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk membuktikan rasa penasarannya, Aris Setyawan, nekat menempuh jarak 192 kilometer dengan menaiki sepeda, untuk bisa bertemu dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Siswa salah satu SMK di Purwokerto ini mengaku, datang ke Semarang untuk bisa menemui langsung Ganjar Pranowo guna membuktikan langsung candaan temannya, yang mengatakan ayahnya mirip sekali dengan Ganjar Pranowo. Setelah melalui rute Banyumas, Wonosobo, Temanggung, dan Kendal, Aris yang berangkat hari Jumat, pada hari Senin pagi telah tiba di Kota Semarang.

Kedatangan Aris tersebut disambut langsung oleh Ganjar Pranowo di lobi kantor gubernuran. Aris tak mampu menahan air matanya saat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Iapun mengeluarkan telepon genggamnya dan langsung menghubungi handpone milik ayahnya untuk melakukan video call. Di ujung telepon, nampak sesosok lelaki paruh baya yang menyapa Ganjar dan Aris. Sekilas, bapak itu memang mirip dengan Ganjar, apalagi rambutnya juga sama-sama putih.

Aris mengaku lega bisa bertemu dengan Ganjar dan membuktikan langsung candaan temannya, yang mengatakan ayahnya mirip Ganjar Pranowo.

Sebelum pulang, Ganjar sempat memberikan bingkisan berupa kaos, buku serta uang saku bagi Aris untuk perjalanan pulang ke rumah.

#GanjarPranowo #ArisSetyawan #Gowes

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x